You are here

    Magetan - Pada hari Senin tanggal 3 Juni 2013, Pemerintah Kabupaten Magetan menerima kunjungan Tim Penilai Wahana Tata Nugraha Tahap 2 dan 3 Tahun 2013.Tim yang terdiri dari Kementerian Perhubungan RI (Dirjen Hubdat), Dinas Perhubungan dan LLAJ Provinsi Jawa Timur, Kepolisian Daerah Jawa Timur diterima oleh Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Magetan untuk selanjutnya melakukan penilaian lapangan. Dalam penilaian tersebut, kelengkapan prasarana dan sarana lalu lintas, angkutan jalan serta terminal menjadi poin penilaian. Waktu penilaian adalah 2 (dua) hari, tim melakukan kunjungan ke terminal untuk melihat kelengkapan prasarana dan sarana serta fasilitas pendukung. Kemudian melakukan wawancara langsung dengan pengemudi angkutan umum mengenai kelengkapan dalam mengemudi. Tidak lupa Tim Penilai WTN juga mendokumentasikan penilaian tersebut sebagai bahan pertimbangan dalam memberikan nilai/ poin.

    Setelah selama 2 (dua) hari melakukan peninjauan lapangan, selanjutnya melakukan paparan di Surya Graha Kabupaten Magetan. Dalam paparan tersebut, hadir Bupati Magetan, Drs. Sumantri MM, Ketua DPRD Kabupaten Magetan, Muspida serta pimpinan SKPD Kabupaten Magetan.

    Dalam paparan tersebut, disampaikan beberapa poin penting yaitu mengenai kelengkapan prasarana dan sarana, penggunaan sarana lalu lintas serta tidak lupa memberikan saran untuk menjadikan Kabupaten Magetan memiliki prasarana dan sarana lalu lintas yang baik.

    sumber : tim liputan Dishubkominfo Magetan

    Twitter

    Blogger Dishubkominfo